Piljatim

Pasangan Metal Siap Menang

Bojonegoro – Pasangan Cabup-Cawabup 2018 Anna Muawanah – Budi Irawanto (Wawan) akhirnya mendapatkan nomor urut idaman dengan simbol metal tiga jari. Metal akronim dari Menang Total tercermin pada nomor urut 3 saat pengundian nomor di KPU Bojonegoro yang dilaksanakan pada pukul 09.00 WIB. Saat pengambilan nomor urut pasangan Anna – Wawan datang lebih awal dibanding pasangan lain.

“Kita datang paling awal karena siap menang,” ungkap Abdullah Umar ketua tim pemenangan pasangan Cabup-Cawabup Anna Muawanah-Budi Irawanto.

Pasangan Anna – Wawan sejak awal memang tim paling siap dibanding pasangan lain yang masih sibuk mencari koalisi. Pasangan ini menjalani proses koalisi dengan tenang dan sudah sering turun ke warga langsung meski belum mendapatkan rekomendasi dari masing-masing partai pengusung. Saat rekomendasi turun pasangan ini makin intens menjalin komunikasi dengan warga berkeliling menghadiri pesta rakyat.

Trend kesiapan pasangan ini berlanjut hingga penetapan calon hingga pengambilan nomor urut. Di hari sebelumnya pasangan ini adalah satu-satunya pasangan yang datang atas undangan KPU Bojonegoro untuk penetapan calon, sementara pasangan lain tidak datang.

“Kita selalu datang jika ada undangan resmi dari KPU Bojonegoro sebab ini adalah proses bernegara, proses komitmen terhadap demokrasi yang fair,” tambah Abdullah Umar.

Full Team Pasangan Anna-Wawan

Saat menghadiri pengambilan nomor urut pasangan ini hadir dengan full tim penuh kesiapan dan satu-satunya pasangan yang terus memutar lagu aku pilih Anna-Wawan yang dinyanyikan oleh Eriez, artis pendatang baru di blatika musik dangdut nasional. Eriez memulai karir musik saat ikut kompetisi lagu dangdut di salah satu acara televisi nasional.

Lagu yang terus diputar ini rupanya menarik perhatian bagi tim pasangan lain, bahkan tanpa menyadari beberapa dari mereka ikut serta menyanyi. Lagu Aku Pilih Anna-Wawan di Youtube sudah ditonton 2.779 dan menjadi viral di grup Whatsapp.

Dalam pidatonya usai pengundian nomor urut di posko, Anna Muawanah menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada tim yang telah bekerja keras. Dan berharap tim makin solid serta bekerja lebih keras lagi untuk meraih kemenangan dan kebahagiaan bersama rakyat.

“Merdeka, salam tiga jari,” pekik Anna Muawanah mengakhiri pidato. (Rani-Red)

Salah satu kader Golkar ikut dukung pasangan Anna-wawan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *