Piljatim

Deklarasi Gusti Ngawi

Ngawi – Relawan Gusti Ngawi bekerjasama dengan Fatayat PAC Kecamatan Bringin dan Komunitas Pecinta Nila Kropok (04/03/2018) menggelar deklarasi pemenangan Gus Ipul – Mbak Puti. Deklarasi yang dikemas dengan tema Sedulur Ngaji bertempat di rumah Kyai Abdul di Desa Dampit Kecamatan Bringin.

Deklarasi Sedulur Ngaji diikuti sekitar 200 orang perwakilan dari 19 Kecamatan di Kabupaten Ngawi. Deklarasi Sedulur Ngaji diisi dengan khataman Al-qur’an dan membaca Sholawat Nariyyah sebanyak 4.444 dengan tujuan mendoakan agar PKB menang dalam pemilu 2019, Gus Ipul – Mbak Puti terpilih dan dilantik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur jawa Timur periode 2018 – 2023 serta Cak Imin menjadi Presiden atau Wakil Presiden periode 2019 – 2024.

“Kami berharap Gus Ipul dan Mbak Puti semakin dikenal, sehingga masyarakat semakin yakin untuk memilih keduanya sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim 2018-2024,” terang Budi Koordinator Gusti Kabupaten Ngawi.

Relawan Gusti Ngawi terdiri dari para penggerak masyarakat, komunitas hoby, tokoh agama, para pemuda dan tokoh masyarakat. Mereka bersatu untuk memenangkan Gus Ipul dan Mbak Puti karena kesamaan visi dan misi dengan paslon no 2.

Gerakan Sedulur Ngaji yang sudah menjadi tradisi di Kabupaten Ngawi akan memudahkan masyarakat mengenal dekat dengan Gus Ipul dan Mbak Puti. Tradisi ngaji sudah ada sejak lama dan menjadi kebiasaan warga di desa-desa dan di kota besar. (Samsul Arifin).

2 thoughts on “Deklarasi Gusti Ngawi”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *