Piljatim

Sedulur Ngaji Rambah Padepokan

Nganjuk – Relawan Gusti Kabupaten Nganjuk menggelar Sedulur Ngaji untuk Jawa Timur Makmur di padepokan lipat jagad Kwagean Loceret Nganjuk. Acara tersebut diikuti kurang lebih sekitar 300-an jamaah dari para santri padepokan lipat jagad dan barisan Gusti Nganjuk.

Kegiatan Sedulur Ngaji diisi dengan khotmil Qur’an dan pembacaan sholawat Nariyah secara berjamaah. Para jamaah mengikuti acara dari awal hingga usai dengan khusuk dan tak sedikit larut dalam suasana dzikir.

“Kami akan menggelar Sedulur Ngaji tidak hanya di tingkat Kabupaten namun akan kami adakan di tiap Kecamatan sesudah ini. Kegiatan ini sangat positif bagi semua kalangan, semakin banyak yang mengikuti semakin baik,” ujar Yusuf Koordinator Barisan Gusti Nganjuk.

Sedulur Ngaji digelar untuk mendo’akan agar Indonesia senantiasa dijadikan negara baldatun thoyibatun wa rabbun Ghofur. Jawa Timur yang adil makmur serta Nganjuk yang sejahtera dan bermartabat.

Secara khusus dengan washilah khotmil Qur’an dan sholawat, mendoakan Cak Imin menjadi Wakil Presiden 2019-2024 , Gus Ipul-Mbk Puti menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur dan Mas Novi – Kang Marhen menjadi Bupati dan wakil Bupati Nganjuk.

“Kegiatan Sedulur Ngaji juga sebagai wujud ketaatan kami sebagai santri kepada kyai yang sejauh yang kami ketahui memberikan restu dan dukungan kepada beliau-beliau,” ungkap Gus Zaenal pengurus padepokan lipat jagad. (red)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *