Piljatim

Sataretanan Ngajih Untuk Kemenangan Gusti

Sumenep – Dukungan terus mengalir dari berbagai kalangan untuk kemenangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur nomor urut dua, Gus Ipul-Mbak Puti. Salah satunya seperti relawan Sumenep yang menamakan diri Taretan Sumenep Untuk Kemenangan Gusti.

Di sekretriat bersama relawan Gusti, Taretan Sumenep melakukan kegiatan Sataretanan Ngajih, kabbi taretan kabbi makmur yang dikemas dengan ngaji bersama, menghatamkan Al qur’an dan pembacaan sholawat nariyah sebanyak 4444.

Kegiatan ini dihadiri oleh ratusan relawan dari berbagai kalangan yang terdiri dari para kiai, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, alumni PMII, ansor dan relawan Gusti dari masing-masing Kecamatan.

“Ngaji bersama dan pembacaan sholawat ini dimulai dari Kabupaten terlebih dahulu lalu akan dilanjutkan di tiap-tiap Kecamatan sebanyak 27 titik. Selain Ngaji bersama juga akan diisi dengan bakti sosial dan tak hanya berhenti di tingkat Kecamatan tapi juga hingga ke desa-desa secara bergiliran,” ungkap Rasyidi salah satu relawan Gusti Sumenep.

Rangkaian kegiatan relawan Gusti Sumenep dimulai pada minggu pertama bulan ini dengan pembiayaan dari hasil urunan masing-masing relawan. Semangat bersama untuk memenangkan Gus Ipul-Mbak Puto tercermin dari sikap para relawan yang siap urunan untuk mewujudkan kegiatan ngaji.

“Kami percaya di tangan Gus Ipul dan Mbak Puti Jatim akan menjadi lebih baik, maka dari itu kami satu suara untuk mendukung sepenuhnya Gus Ipul dan Mbak Puti menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur,” tegad Mahmudi salah satu aktivis pemuda Sumenep.

Tujuan dari kegiatan tersebut untuk kemenangan Gus Ipul – Mbak Puti menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur periode 2018-2023. Selain itu juga untuk mendo’akan Cak Imin menjadi Wakil Presiden. (roy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *