Piljatim

Gusti Kecamatan Kota Sumenep Berdoa

Sumenep – Relawan Gusti Sumenep menunjukkan komitmennya dengan menggelar kegiatan tingkat Kecamatan setelah sebelumnya menggelar sataretanan ngajih di Kabupaten. Sataretanan ngajih, kabbi taretan kabbi makmur digelar rumah Bapak Ali Desa Kebunangung Kecamatan Kota Sumenep.

Relawan Gusti bersama masyarakat juga melakukan kegiatan sataretanan ngajih, kabbi taretan kabbi makmur yang dikemas dalam bentuk kegiatan ngaji bersama membaca surat yasin sebanyak tiga kali.

Ngaji bersama ini untuk mendo’akan kemengan Gus Ipul dan Mbak puti menjadi Gubernur dan wakil Gubernur Jawa Timur periode 2018-2023.

“Kegiatan tersebut sengaja digelar untuk mendo’akan kemenangan Gus Ipul dan Mbak Puti menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur, kabbi taretan kabbi makmur,” kata Ali selaku tuan rumah.

Di acara tersebut puluhan orang hadir terdiri dari tokoh pemuda, tokoh masyarakat dan relawan Gusti dari masing-masing desa se kecamatan kota.

“Pasca kegiatan ini relawan Gusti Kecamatan Kota akan terus  bergerak ke tiap-tiap desa dalam rangka menyatukan suara untuk memenangkan Gus Ipul dan Mbak Puti,” kata Fudhali tokoh pemuda. (Gusti)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *