Piljatim

Para Ibu Do’akan Gus Ipul-Mbak Puti

Sumenep – Ratusan Ibu-ibu di Kecamatan Ambunten Kabupaten Sumenep memanjatkan do’a untuk kemenamgan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur, Gus Ipul-Mbak Puti. Kegiatan ini diawali dengan mengaji bersama dilanjutkan dengan pembacaan sholawat Nariyah sebanyak 4.444 kali.

Setelah sebelumnya relawan Gusti Kabupaten dan Kecamatan melakukan do’a bersama,  Gusti Kecamatan Ambunten bergerak melakukan kegiatan sataretanan ngajih, kabbi taretan kabbi makmur. Kegitan ini bekerja sama dengan H. Zainal anggota DPRD Kabupaten Sumenep dari PDIP yang ditempatkan di aula Zainal Arifin Desa Tambaagung Tengah Kecamatan Ambunten.

“Kegiatan ini sengaja dilakukan untuk mendoakan kemenangan Gus Ipul – Mbak Puti di pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Jawa Timur pada Juni mendatang. Dukungan ini datang dari para ibu yang tersebar di Kecamatan Ambunten,” kata Acung salah satu relawan Gusti Sumenep.

Para relawan Gusti Kabupaten Sumenep optimis pasangan Gus Ipul-Mbak Puti akan memenangi pilihan Gubernur dan Wakil Gubernur tahun ini. Tanda-tanda kemenangan itu terlihat dari antusiasme warga saat acara sataretanan ngajih digelar di berbagai tempat. (ing)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *