Olahraga

Sedulur Voli Mulai Digeber

Ngawi – Relawan Gusti terus melakukan inovasi untuk mendekatkan diri ke semua lapisan masyarakat. Kali ini Relawan Gusti menggeber event Sedulur Voli di berbagai Kabupaten mengajak masyarakat berolahraga raga dengan bahagia. Relawan Gusti Ngawi melaunching lebih dulu kegiatan ini dan kemudian akan disusul Kabupaten lain.

Sedulur Voli digelar di desa Kendung Kecamatan Kwadungan disambut meriah masyarakat dan para pemain. Rencananya akan berlangsung selama 4 hari berturut-turut diikuti pelajar dan masyarakat umum dari desa-desa sekitar. Oneto salah satu panitia mengatakan bahwa kegiatan Sedulur Voli ini sangat positif sekali karena dengan olahraga selain membuat badan sehat juga kebahagiaan.

“Dengan kegiatan ini kami berharap akan menularkan energi kebahagian ke masyarakat banyak. Menjadi dekat dengan masyarakat karena semua sedulur untuk makmur bersama,” kata Oneto.

Para pemain bola voli menilai kegiatan ini sangat positif bagi semua dan mereka menyampaikan ucapan terima kasih kepada Relawan Gusti yang telah berusaha keras untuk mewujudkan event ini. Mereka juga berharap event ini akan digelar kembali di tahun-tahun berikutnya.

“Kami selalu berdo’a dan mendukung sepenuhnya Gus Ipul dan Mbak puti untuk menjadi Gubernur Jawa Timur, agar Jawa Timur lebih makmur,” kata Ardi salah satu pemain bola voli.

Sedulur Voli yang digelar di Kabupaten Ngawi cukup sukses dengan banyaknya suporter dan penonton yang datang. Dari hitungan jumlah kendaraan di tempat parkir ada sekitar 500 sampai 600 penonton yang hadir untuk menyaksikan serunya event Sedulur Voli.

“Acara ini melampaui ekspektasi kami dengan jumlah penonton yang membludak. Kami akan memperbaiki yang kurang dan meningkatkan agar lebih baik lagi hingga tiga hari ke depan,” ujar Budi MM koordinator Gusti Ngawi. (Am)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *