Piljatim

Turnamen Volly Gusti

Kediri – Yel-yel untuk kemenangan Gus Ipul dan Mbak Puti seta teriakan mewarnai turnamen bola volly yang berlangsung di Desa Srikaton Kecamatan Papar Kabupaten Kediri. Turnamen ini digelar sebagai wujud dukungan para relawan Gus Ipul dan Mbak Puti yang menamakan diri laskar Sedulur Volly Joyoboyo.

Para Relawan Gusti (Gus Ipul Mbak Puti) meneriakkan yel-yel dukungan agar kelak Jawa Timur dipimpin pasangan ini yang dikenal dengan tagline kabeh sedulur kabeh makmur. Mereka menyambut dengan gembira turnamen bola volly yang dihadiri banyak penonton dan pemain.

“Masyarakat sini mayoritas pendukung Gus Ipul dan Mbak Puti dan kami para pemuda sangat suka dengan olahraga volly,” kata Kang Ipung.

Sementata pihak desa memberikan apresiasi positif dengan kegiatan turnamen bola volly tersebut dan para pemuda dipersilakan untuk ikut serta berolahraga. Pihak desa juga menilai bahwa kegiatan tersebut sekaligus untuk membina bibit-bibit baru agar berprestasi dalam olahraga volly.

“Turnamen ini sangat bermanfaat bagi masyarakat khususnya para pemuda di masa depan. Masyarakat sini mayoritas mencintai olahraga volly,” ungkap Sugiyanto Lurah Desa Srikaton.

Relawan Gusti menggagas turnamen volly dengan konsep riang gembira, sehingga mengurangi tensi pilkada jatim yang semakin memanas. Berpolitik dengan riang gembira melunakkan gesekan politik yang kadang mengeras hingga dibawa dalam hati. Riang gembira dengan olahraga bola volly juga diharapkan mampu merangkul semua pihak untuk mewujudkan Jawa Timur lebih rekat dalam paseduluran mewujudkan kemakmuran bersama.

“Kami berharap dengan digelarnya turnamen sedulur volly ini dukungan kepada Gus Ipul dan Mbak Puti terus mengalir. Dengan pengalaman Gus Ipul memimpin Jawa Timur meyakinkan kami Jawa Timur lebih makmur,” jelas Fauzi koordinator Gusti Kediri.

Grand final turnamen Sedulur Volly ditunda Minggu depan karena alasan hujan deras mengakibatkan lapangan becek tak bisa maksimal untuk bermain bola volly. Penundaan tersebut dilakukan setelah panitia dan kedua tim bersepakat untuk menunda, selain itu juga para pemain lebih siap untuk pertandingan grand final. (gus)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *