Piljatim

Laskar Gusti Joyoboyo Gelar Nariyahan

Kediri – Dukungan untuk pemenangan Gus Ipul – Mbak Puti dalam Pemilihan Gubernur Jawa Timur terus mengalir. Di Kediri ratusan jamaah yang menamakan diri Laskar Gusti Joyoboyo Kamis malam (22/03/2018) menggelar pembacaan sholawat nariyah dan istighosah untuk kemenangan Gus Ipul – Mbak Puti.

Jamaah shalawat Nariyah dan istighosah diikuti berbagai tokoh masyarakat kediri yang bertempat di rumah kediaman Hadrotus Syaikh Hasyim Asy’ari Pendiri NU semasa di pondok pesantren Kapu Kediri. Para relawan dan tokoh masyarakat yang hadir mayoritas warga Nahdliyin yang menginginkan Gus Ipul dan Mbak Puti menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur.

“Para relawan dan tokoh masyarakat Kediri datang dengan sukarela sebagai wujud dukungan kepada Gus Ipul dan mbak Puti,” kata Ali Romadhon selaku ketua panitia.

Dalam kesempatan ini hadir pula al-Mukarom KH. Abdul Nasir Badrus pengasuh pondok pesantren Purwoasri Kediri. Pengasuh pondok pesantren ini memberikan apresiatif dengan diadakan kegiatan ini dan mengharapakan para jamaah bersungguh-sungguh dalam berdoa.

”Saya berharap kita bersungguh-sungguh untuk mendoakan NU, para kyai dan Gus Ipul agar bisa menjadi Gubernur Jatim,” KH. Abdul Nasir Badrus.

Di kesempatan terpisah koordinator Sedulur Ngaji Kabupaten Kediri menyampaikan harapannya dengan adanya sedulur ngaji ini masyarakat ikut mendoakan serta mendukung Gus Ipul – Mbak Puti menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim.

“Kami harapkan dengan adanya acara sedulur ngaji ini masyarakat ikut mendoakan Gus Ipul dan Mbak Puti memimpin Jatim” kata Gus Mahrus koordinator Sedulur Ngaji. (gus)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *