Piljatim

GP. Ansor Doakan Gus Ipul Jadi Gubernur

Nganjuk – Sejak pagi suara orang mengaji terdengar dari kantor MWC NU Sawahan Kabupaten Nganjuk. Pagi ini puluhan kader GP. Ansor dan masyarakat Sawahan Nganjuk melaksanakan kegiatan Sedulur Ngaji, kegiatan Sedulur Ngaji diisi dengam kegiatan Khotmil Qur’an dan pembacaan sholawat nariyah. Ahmad Suyudi kader Ansor PAC Sawahan menjelaskan kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk penghormatan kader Ansor kepada  H. Syaifullah Yusuf yang mencalonkan Genernur Jawa Timur 2019-2023, dan Gus Ipul merupakan mantan Ketua PP GP. Ansor dua periode.

“Jadi wajar jika kami mendukung dan mendoakan Gus Ipul menjadi Gubernur Jawa Timur sebab beliau adalah mantan Ketua PP GP. Ansor,” ujar Ahmad Suyudi.

Selain itu kader Ansor PAC Sawahan juga mendo’akan Mas Novi – Kang Marhen menjadj pemimpin Nganjuk dan Cak Imin diberkahi menjadi Wapres RI 2019 .

Kegiatan Sedulur Ngaji ini merupakan himbauan dari para Masyayikh agar Jawa Timur yang sedang melaksanakan proses demokrasi berjalan dengan lancar, aman dan tertib serta kader-kader Nahdliyin yang sedang berproses di Pilkada bisa ditempatkan di posisi yang relevan.

Gus Ipul dengan pengalaman 10 Tahun sebagai Wakil Gubernur Jawa Timur memiliki modal pengetahuan dan pengalaman  yang luar biasa untuk pemimpin Jawa Timur, sementara Bu Khofifah bisa kembali menjadi Menteri sehingga semua bisa memberi manfaat kepada warga Nahdliyin khususnya.

Kegiatan Sedulur Ngaji di kecamatan Sawahan dimulai sejak pagi dengan Khotimul Qur’an dan disambung pembacaan Sholawat Nariyah selepas magrib dipimpin Kyai M. Shodiq dan dilanjutkan Tausiyah Kebangsaan oleh KH. M. R. Mubarok acara ditutup dengan Kenduri Nasi liwet. (Rey)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *