Piljatim

Doakan Gus Ipul Gubernur, Bu Khofifah Menteri

Bojonegoro – Warga Desa Bakung Kecamatan Kanor Bojonegoro gelar Sedulur Ngaji untuk mendo’akan Gus Ipul dan Mbak Puti menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur 2018 – 2023. Warga yang rutin menggelar tahlil dan manaqib ini khusuk mengikuti acara hingga selesai.

Ada sekitar 50 warga yang ikut berjamaah berdzikir bersama di rumah K. Fauzan dan diikuti para tokoh di Kecamatan Kanor. Tuan rumah merasa berbahagia karena ditempati untuk kegiatan Sedulur Ngaji dan berharap saat Gus Ipul-Mbak Puti memimpin memakmurkan Jawa Timur.

“Pasangan ini sangat cocok memimpin Jawa Timur, Gus Ipul sepuluh tahun menjadi wakil tentu memahami Jawa Timur dibanding calon lain,” ungkap K. Fauzan.

Tahlil dan manaqib bersama itu dimulai pukul 19.30 dan dipimpin oleh K. Muji dan secara khusus mendoakan Pilkada Jawa Timur berlangsung aman dan nyaman hingga pemimpin yang terpilih merupakan keinginan masyarakat banyak. K. Muji mendukung dan ikut pilihan Jumhur Ulama yang layak mendapatkan amanat rakyat Jawa Timur yakni Gus Ipul dan mendoakan Bu khofifah menjadi Menteri lebih bermanfaat.

“Kita do’akan Gus Ipul jadi Gubernur dan Bu khofifah menjadi Menteri. Amin, semoga terkabul,” kata K. Muji. (Thung)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *