Piljatim

Alhamdulillah, Ibu-Ibu Kompak Mendukung Lho…

Sumenep – Dukungan terus mengalir dari lapisan paling bawah, kali ini dari warga desa lobuk Kecamatan Bluto Kabupaten Sumenep. Relawan Gusti dari Kecamatan Bluto bergerak menggelar doa bersama berharap penuh Gus Ipul – Mbak Puti jadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur. Dan peran para ibu-ibu sungguh mengejutkan untuk kemenangan Gusti.

Sekitar 50 orang dari ibu-ibu dan bapak-bapak memanjatkan do’a untuk kemenangan Gus Ipul – Mbak Puti menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur. Para simpatisan ini menggelar  doa di padepokan Dzulfikar Desa Lobuk Kecamatan Bluto.

Kegiatan ini diawali dengan membaca Surat Yasin sebanyak 41 kali dan dilanjutkan dengan membaca sholawat Nariyah sebanyak 4.444 kali. Kegiatan sataretanan ngajih beralangsung dengan khidmat dan khusu’.

Menurut Rawakir Koordinator Relawan Gusti Kecamatan Bluto bahwa kegitan ini sengaja digelar atas inisiatif para relawan dan warga yang menginginkan kemengan pasangan Gus Ipul – Mbak Puti di Pilgub Jawa Timur.

“Tidak salah kalau semua Jama`a begitu antusisas mengikuti jalannya kegiatan ini karena ini memang murni inisitif dari warga dan para relawan yang tersebar di desa-desa sekecamatan Bluto. Mereka mendoakan Gus Ipul dan Mbak Puti menang di Pilgub Jatim Juni mendatang,” kata Rawakir.

Alhamdulillah, dukungan untuk Gus Ipul-Mbak Puti tidak hanya datang dari kaum laki-laki tapi dari para ibu-ibu tak kalah aktif mendukung serta bergerak mencari dukungan lebih banyak.

“Ini menunjukkan begitu kuatnya dukungan untuk Gus Ipul dan Mbak Puti dari masyaraat,” tambah Rawakir.

Relawan Gusti Sumenep optimis Gus Ipul-Mbak Luti akan menjadi pemenang di Pilgub jatim.

Selain itu, dalam kegitan ini tidak lupa para relawan juga ikut mendokan Cak Imin jadi Wakil presidan RI, serta mendokan Ra Badruttamam menjadi Bupati Pamekasan. (Ra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *