Piljatim

Paslon Ini Njiplak Program ?

mirip KPM Plus program unggulan psangan Anna-Wawan

Bojonegoro – Ada kabar yang beredar via whatsapp adanya program dari salah satu calon menjiplak program unggulan pasangan Anna-Wawan, KPM Plus. Program unggulan yang sudah dilaunching pada hari Minggu tanggal 1 April 2018 dijiplak paslon lain.

Sebenarnya KPM Plus program unggulan pasangan Anna-Wawan sudah pernah diberitakan media jatimpos.com “http://jatimpos.com/2018/03/06/bu-anna-mas-wawan-launching-kpm-plus/” pada tanggal 6 Maret 2018 dengan jumlah pembaca tertinggi sebanyak 1.300. Namun rupanya program ini menarik minat paslon lain dengan bikin kartu yang sangat mirip hanya beda desain warna. Sementara isinya ada beberapa item yang ditambahi.

“Kami belum mendapatkan konfirmasi soal penjiplakan program tersebut. Tapi melihat kabar via whatsapp nyaris tak ada perbedaannya,” kata salah satu warga di Pacul yang namanya diminta disembunyikan.

Kabar penjiplakan tersebut mendapatkan reaksi negatif dari nitizen karena sebagai Paslon yang berkompetisi seharusnya punya inovasi dan kreatifitas bukan menjiplak. Selain itu juga Paslon tersebut punya tim sukses yang menggodok bentuk kampanye yang kreatif patut diragukan karena hanya bisa menjiplak program. (Rey)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *