Piljatim

Cieee.. Gusti Bojonegoro Diundang Dan Didukung

Bojonegoro – Gusti Bojonegoro mendapatkan undangan di rumah warga untuk menggelar Sedulur Ngaji di Desa Sukowati Kecamatan Kapas Bojonegoro. Sedulur Ngaji dihadiri warga dan relawan Gusti berlangsung khusuk dan khidmad.

Sedulur Ngaji digelar di rumah Mohammad Atwi dalam rangka tujuh bulan cucunya dalam Bahasa Jawa tudun dan mengundang relawan Gusti serta warga sekitar. Relawan dan warga yang hadir membaca sholawat nariyah serta mendo’akan cucu tuan rumah menjadi anak yang soleh dan berguna bagi bangsa serta negara.

“Terima kasih saya sampaikan kepada Gusti Bojonegoro yang sudi datang ke acara tudun cucu saya. Terima kasih,” kata Mohammad Atwi.

Selain mendo’akan cucu tuan rumah juga mendoakan Gus Ipul dan Mbak Puti menjadi Gubernur yang bermanfaat untuk rakyat Jatim. Sedulur Ngaji diikuti 25 warga sekitar dan Relawan Gusti 30 orang.

“Terima kasih kepada tuan rumah yang mengundang Relawan Gusti Bojonegoro untuk berdoa bersama. Kami menyampaikan apresiasi atas dukungan gerakan Relawan Gusti dan semoga kita dianugerahi pemimpin yang baik seperti Gus Ipul,” kata Ahmad Mustaqim koordinator Gusti Bojonegoro dengan mata memerah menahan tangis haru.

Sedulur Ngaji mendapat dukungan warga bersamaan dengan hajat pribadi tuan rumah. Rupanya gerakan Sedulur Ngaji Bojonegoro mendapatkan perhatian warga dan dukungan yang diluar dugaan. Buktinya undangan ke Gusti Bojonegoro untuk berdoa bersama dari warga yang sedang menggelar kenduri.

“Ini adalah energi luar biasa bagi masyarakat jatim agar tetap adem. Karena kabeh sedulur dan terus bersama agar kabeh makmur,” tambah Ahmad Mustaqim. (Rey)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *