Piljatim

Deklarasi Menangkan Gus Ipul – Mbak Puti

Lamongan – Empat komunitas di Lamongan mendeklarasikan diri mendukung Gus Ipul – Mbak Puti jadi Gubernur dan Wakil Gubernur. Selain itu juga memberikan dukungan Jokowi dua periode jadi Presiden.

Empat komunitas tersebut adalah Masyarakat Peduli Pangan (MAPAN), Relawan Perjuangan Demokrasi (REPDEM), Sekretariat Nasional-Jokowi (SEKNAS-JOKOWI), dan Jaringan Komunikasi Desa (JARKOMDES). Keempat elemen tersebut bergabung menjadi satu memberikan dukungan agar Gus Ipul dan Mbak Puti menang dalam Pilgub Jatim. Keempat elemen tersebut bergabung dan menamakan diri menjadi Forum Komunikasi Relawan Jokowi Lamongan (FKRJ).

“Kami komitmen untuk memenangkan Gus Ipul dan Mbak Puti di Lamongan dalam Pilgub Jatim,” kata Moftahur Rohim koordinator Mapan.

Selain itu juga FKRJ akan memberikan dukungan Jokowi kembali menjabat menjadi Presiden dua periode alasannya karena Negara tidak boleh mundur dan pembangunan infrastruktur dasar tidak boleh berhenti.

“Suka atau tidak suka, sudah banyak hal yang dilakukan oleh Presiden Jokowi untuk mereformasi sistem ekonomi dan ketatanegaraan di Negara Kesatuan Republik Indonesia,” tambah Miftahur Rohim.

Dalam Pilgub Jatim, FKRJ akan mengorganisir suara para pemilih Jokowi untuk memenangkan pasangan Gus Ipul dan Mbak Puti sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur.

Selain itu, Program Gus Ipul-Mbak Puti seperti Program Bantuan Modal, Program PKH SUPER, Kartu Jatim Sehat, Membangun Infrastruktur Dasar,  SATRIA MADURA, LARAS HATI, DIK DILAN, MADIN PLUS dan lain-lainnya sejalan dengan program Nawacita Presiden Jokowi.

Usai deklarasi FKRJ akan langsung bergerak mengorganisir segala potensi. (Rey)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *