Piljatim

Gus Ipul Debat, Kasatkorcab Banser Gelar Sedulur Ngaji

BOJONEGORO- Kepala Satuan Koordinasi Cabang (Kasatkorcab) Banser Pengurus Cabang Gerakan Pemuda Ansor Bojonegoro, Selasa (10/04) malam mengelar Sedulur Ngaji di masjid kampung Desa Mojodelik Kecamatan Gayam Kabupaten Bojonegoro. Kegiatan ini secara khusus mendoakan kelancaran dalam debat Pemilihan Gubernur (Pilgub) yang juga digelar malam ini.

Seperti biasa Sedulur Ngaji ini digelar dengan membacakan sholawat nariyah sebanyak 4.444 kali. Belasan Relawan Gusti Bojonegoro tampak khusuk berdoa dan membaur bersama masyarakat setempat.

Kasatkorcab Banser Bojonegoro, Moh Mustofa menjelaskan, secara khusus kegiatan ini digelar untuk mendoakan kelancaran Gus Ipul dan Mbak Puti dalam mengikuti debat kandidat yang digelar penyelenggara Pemilu malam ini. “Biar masyarakat semakin yakin, setelah memahami visi misi Gus Ipul,” terang pria yang akrab dipanggil Mustofa itu.

Selebihnya, lanjut pria yang juga dosen itu, nariyahan ini diharapkan menjadi wasilah agar Gus Ipul terpilih menjadi Gubernur Jawa Timur. “Tentu saja biar memberi maslahat untuk warga Jawa Timur,” pungkasnya.

Selain sejumlah relawan, Nariyahan ini juga dihadiri koordinator relawan Gusti Bojonegoro, Ahmad Mustaqim dan juga Ketua tim pemenangan Gus Ipul-Mbak Puti Bojonegoro, Ahmad Sunjani. (Kim)

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *