Piljatim

Wakil Ketua Dewan Lanjutkan Pengabdian

Bojonegoro – Wakil Ketua DPRD Bojonegoro, Ahmad Sunjani mengambil formulir di kantor DPC PKB sebagai Calon Legislatif pemilu 2019. Mendaftar sebagai Calon Legislatif bagi Ahmad Sunjani adalah langkah untuk meneruskan pengabdian dan perjuangan melalui jalur politik yang legal.

Ahmad Sunjani diterima langsung oleh Kepala Sekretariat DPC PKB, Aal, dua staf LPP dan Bendahara DPC PKB, Ahmad Bahauddin. Mereka menyambut dengan baik serta memberikan apresiasi kepada Wakil Ketua DPRD Bojonegoro dan berharap diikuti para tokoh yang ingin berjuang bersama PKB untuk membela yang benar.

“Kami bangga dengan bapak Ahmad Sunjani telah memberikan teladan untuk berjuang melalui saluran resmi politik. Harapan kami akan diikuti para tokoh di Bojonegoro untuk mendaftar, kami akan melayani dengan baik,” kata Bendahara DPC PKB, Ahmad Bahauddin.

Ahmad Sunjani dikenal banyak kalangan di masa mudanya sebagai aktifis mahasiswa dan pernah lama bekerja sebagai wartawan cetak di Jawa Timur. Ia banyak malang melintang di kegiatan sosial keagamaan dan mengecap dunia pergerakan. Pengalaman yang panjang membantunya dalam kerja-kerja legislatif selama ini.

Menurut Ahmad Sunjani terjun di dunia politik sebagai langkah nyata dalam melanjutkan pengabdian, perjuangan untuk Agama dan berkhidmah untuk NU dan Bangsa.

“Saya niati ini untuk melanjutkan pengabdian, untuk agama  bangsa, NU, ummat dan rakyat. Semoga jabatan yang saya emban nanti maslahah, manfaat, barokah, selamat dan menyelamatkan,” kata Ahmad Sunjani.

Usai pendaftaran Wakil Ketua DPRD Bojonegoro, Ahmad Sunjani banyak tokoh yang mulai mengambil formulir di kantor DPC PKB. Mereka tertarik dengan visi dan misi partai yang dilahirkan dari rahim NU ini dan kini partai sedang bekerja keras mengajukan ketua umum Muhaimin Iskandar sebagai Calon Wakil Presiden pada pemilu 2019. (Rey)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *